Blog Busana Muslim Kasual

Pusat Informasi Seputar Busana Muslim Kasual

Tampil Cantik Setelah Ikut Pelatihan

Bertempat di Graha Mustika Ratu, pada tanggal 20 Desember lalu, Butik baju Muslim penyedia busana muslim, Aghna.Net menyelenggarakan pelatihan tata rias kecantikan bersama Mustika Ratu (perusahaan kosmetik nasional). Dan di sesi kedua pelatihan tersebut diadakan kelas Membuat Kreasi Baru dalam Berjilbab yang dibawakan oleh Rabbani (perusahaan pembuat jilbab nasional).

Santi dan Heni, pemilik Aghna.Net yang juga member TDA ini, menjelasakan tujuan dari penyelenggaraan ini adalah memberikan pencerahan kepada para pemakai busana muslim agar tampil cantik dengan tata rias menawan dan jilbab cantik yang berkreasi.
Masing-masing peserta langsung praktek bertata rias dan membuat jilbab kreasi dengan peralatan pelatihan yang disiapkan oleh penyelenggara.

Pelatihan sehari yang didukung penuh oleh Mustika Ratu ini, diikuti oleh 24 peserta. Para peserta selain mendapatkan goody bag dari Mustika Ratu yang berisi beberapa produk kosmetik, juga mendapatkan sertifikat yang ditandatangani langsung oleh pemilik Mustika Ratu, Ibu Moeryati Soedibyo.

busana muslimRabbani juga memberikan beberapa hadiah langsung kepada para peserta. Dan dari pelatihan tersebut terpilih juara 1 hingga harapan 3 yang dinilai tata rias dan jilbab kreasinya terbaik dan mendapatkan hadiah khusus.

Sebagian peserta mengucapkan terima kasih atas penyelenggaraan pelatihan yang hanya berbayar dua ratus ribu ini, sehingga mereka mendapatkan ilmu baru dalam berdandan dan tampil menawan. Dan sebagian peserta adalah member TDA yang berbisnis busana muslim juga mendapatkan pencerahan baru untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggannya dan mengamalkan ilmu ini kepada team kerja dan pelanggannya.

25 June 2009 - Posted by | info

No comments yet.

Leave a comment