Blog Busana Muslim Kasual

Pusat Informasi Seputar Busana Muslim Kasual

Tren Busana Muslim 2010 Terbaru

Desain baju muslim gaya Islami di Indonesia memang semakin berkembang. Anda bisa melihat desain busana muslim saat ini sangat beragam dan cenderung mengikuti perkembangan mode. Para wanita muslim pun memiliki banyak pilihan berbusana tetapi tetap mempertahankan kaidah agama.

Perkembangan desain busana muslim di Indonesia ini bisa terlihat dari peragaan busana yang diselenggarakan brand baju muslim ternama, Up2date, Ballroom Hotel Shangri La, Jakarta.

Dengan mengusung tema, “Interaction 2010”, Up2date menampilkan koleksi yang sangat beragam. Tema tersebut diambil untuk menggambarkan interaksi dari berbagai sendi kehidupan manusia.

Interaksi dan keberagaman desain digambarkan melalui 70 set pakaian yang terbagi dalam empat bagian. Bagian pertama bertema “Light Tech”, yang menampilkan desain urban dengan warna-warna perak. Garis tegas tampak menonjol tetapi tetap elegan.

Bagian kedua bertema “Popular Appeal”, menampilkan desain retro, blus dengan aksen garis, celana palazzo, gamis dengan rajutan, dipadukan dengan jilbab unik, terlihat sangat cantik. Tema ketiga adalah “Southern Folk”, yang menonjolkan sisi eksotis motif tradisonal. Lalu, tema keempat adalah “Ode to Nature”, busana dengan warna-warna alam terlihat menjadi sesuatu yang mewah dan elegan.

Dalam koleksi 2010, Up2date mengusung warna kuning sebagai warna dominan. Kuning memang terlihat menjadi warna yang cantik jika dipadukan dengan warna yang sesuai.

11 January 2010 - Posted by | Berita, busana muslim | , ,

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: