Blog Busana Muslim Kasual

Pusat Informasi Seputar Busana Muslim Kasual

Grosir Busana Muslim Di Denpasar Diserbu Pengunjung

Di Kota Denpasar, Bali grosir busana muslim mulai banyak diburu perlengkapan ibadah. Di antaranya yang paling diincar adalah mukena dan jilbab cantik Manohara yang kini lagi tren. Pembeli kebanyakan mencarinya di pusat perdagangan busana muslim kawasan Jalan Kalimantan, Denpasar. Seorang pedagang baju muslim mengaku penjualan mukena Manohara meningkat sampai 100 persen dibanding hari biasa.

Karena begitu nge-trend nya mukena dan jilbab manohara, para pembeli ini tidak lagi mempedulikan harga mukena yang mencapai Rp 300 ribu. Barangnya tetap laris manis lhooo. Jika biasanya dalam sehari hanya terjual 20 potong, kini penjualannya mampu mencapai 200 potong lebih. Dahsyat juga yah..

Jika di Pasar Tanah Abang pasti ramai didatangi pengunjung. Salah satu lorong pasar yang banyak dikunjungi pembeli adalah Blok A, tempat penjualan perlengkapan salat dan pakaian muslim. Tempat lain yang bisa Anda kunjungi antara lain ITC Cempaka Mas (Jakarta Pusat), ITC Mangga Dua (Jakarta Barat), ITC Cipulir (Jakarta Selatan), Pusat Grosir Cililitan (Jakarta Timur), dan lain-lain.

18 September 2009 - Posted by | busana muslim, grosir busana muslim | , , ,

No comments yet.

Leave a comment