Blog Busana Muslim Kasual

Pusat Informasi Seputar Busana Muslim Kasual

Target Pasar Busana Muslim Di Indonesia

Target pasar pada bisnis grosir busana muslim di Indonesia sudah tentu memiliki potensi besar, mengingat jumlah penduduk yang lebih dari 230 juta jiwa dengan tingkat pendapatan rata-rata sepanjang tahun sebesar USD2.271 atau setara Rp21,7 juta. Maka wajar jika banyak peritel dan pelaku mode busana muslim yang menyasar pasar butik baju di Indonesia.

Dalam dunia marketing angka tersebut tentu fantastis karena pendapatan per kapita merupakan salah satu indikator penting dalam mengukur pasar busana muslim.

Secara teoretis, jika pendapatan naik, berarti daya beli masyarakat juga meningkat. Teori itu juga berlaku untuk industri mode. Pelaku fashion tentu tidak ketinggalan merayakan kesempatan untuk meningkatkan penjualan mereka. Tapi celah ini tidak hanya dimanfaatkan oleh pelaku mode lokal, melainkan juga peritel dan desainer asing, termasuk di antaranya Malaysia.

7 September 2009 - Posted by | grosir busana muslim | , , , ,

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: