Blog Busana Muslim Kasual

Pusat Informasi Seputar Busana Muslim Kasual

Produsen Busana Muslim Ramaikan Pameran

Sebanyak 30 produsen busana muslim dan penyalur baju muslim ramaikan pameran busana muslim di pusat perbelanjaan di Makassar, selama Ramadhan.

Pameran busana muslim tersebut dijadwalkan berlangsung setiap hari selama Ramadhan.

Mal Ratu Indah, Eryvia Maronie, Selasa, di Makassar, mengatakan, sejak hari pertama puasa, 18 peserta telah menggelar pamerannya pada area festival mal.

“Sebanyak 22 peserta lainnya baru akan menggelar pamerannya mulai tanggal 31 Agustus hingga 6 September 2009, di atrium utama” jelasnya.

Setiap akhir pekan pihaknya juga menggelar peragaan busana muslim milik peserta pameran.

Untuk jam operasional selama bulan suci, pihaknya buka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 wita. “Tapi, pada setiap akhir pekan, Matahari buka pukul 08.00 hingga pukul 00.00 wita,” jelasnya.

Menurutnya, kondisi tingkat kunjungan yang terlihat pada awal bulan puasa ini sudah cukup menunjukkan peningkatan namun diperkirakan puncak kunjungan baru akan terjadi pada dua minggu sebelum lebaran.

Program lain disiapkan untuk menarik pengunjung antara lain adalah menyiapkan sejumlah bentuk hiburan seperti nasyid, gambus dan penyajian lagu-lagu religi juga pada setiap akhir pekan menjelang berbuka puasa.

Selain pameran busana muslim dan hiburan pihaknya juga setiap tahunnya selalu menggelar penjualan aneka kebutuhan puasa dan lebaran seperti kue-kue kering.

Untuk menyambut Idul Fitri mendatang pihaknya juga akan menggelar parade sepuluh bedug bertempat di selasar mal pada malam takbir.

26 August 2009 - Posted by | busana muslim | , , , ,

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: