Blog Busana Muslim Kasual

Pusat Informasi Seputar Busana Muslim Kasual

Badroni Yuzirman Sukses dengan Busana Muslim Manet

Kesabaran dan kegigihannya dalam berbisnis mungkin patut ditiru para pelaku bisnis lainnya. Bayangkan saja, usaha bisnis busana muslim yang dijalankannya bersama istri tercinta mengalami kebangkrutan dan nyaris tutup. Namun bagi Badroni Yuzirman, semua yang ia alami merupakan cobaan yang harus ia terima dengan ikhlas. Setelah hengkang dari pasar Tanah Abang, ia pun memulai usahanya kembali dari sebuah garasi rumah.

Roni, begitu ia disapa, mengenang memori masa-masa sulit akibat usahanya yang bangkrut, dimana ia nyaris tidak punya uang sama sekali. Sementara hutang-hutang menumpuk. Dalam kondisi seperti itu ia dan istrinya Eli, harus menerima perlakuan tidak menyenangkan dari PD Pasar Jaya yang memaksanya hengkang dari pasar Tanah Abang.

Setelah keluar dari pasar Tanah Abang, Roni bersama istrinya kembali bangkit dengan berjualan di garasi rumahnya. Merk Manet yang menjadi ciri khas busana muslim produknya tetap dipertahankan. Kegemarannya bermain internet ia gunakan untuk memasarkan busana muslim merk Manet ke berbagai penjuru. “Maret sampai Mei 2004 saya pasarkan secara online,” ujarnya. Tanpa diduga usahanya itu berhasil. Roni kerap mendapatkan order dari pembeli dari seluruh Indonesia. Lambat laun usaha bisnis busana muslim yang dijalankan dari garasi rumahnya itu mengalami peningkatan dan pada Juni 2004 ia pun mampu menyewa sebuah ruko dekat rumahnya.

18 August 2009 - Posted by | busana muslim | , , , , ,

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: