Blog Busana Muslim Kasual

Pusat Informasi Seputar Busana Muslim Kasual

Bidik Remaja Sebagai Pengguna Busana Muslim

Kalangan remaja menjadi segmen potensial bagi pebisnis busana, pasalnya kalangan remaja dianggap memiliki jiwa dinamis dan selalu haus mode. Alasan itu kemudian membuat toko Faniar yang konsen dalam penjualan busana muslim mengalihkan strategi pemasarannya.

Bagi toko yang berada dikawasan bunderan Ciceri, Serang. Remaja menjadi target pemasaran busana muslim yang dijualnya. Dengan tidak meninggalkan kesan ketinggalan mode, Evi (36) pemiliknya, terus berusaha menampilkan busana muslim yang cocok untuk remaja dengan sentuhan mode-mode yang sedang digandrungi.

Ibu tiga anak dari Faris, Hani dan Haidar, selalu yakin jika ingin bersentuhan dengan remaja harus berani menawarkan mode. Untuk itu katanya grosir busana muslim yang dikelolanya menawarkan busana muslim dengan mode yang tengah ngetren dikalangan remaja. “ Jika ingin meraih pasar anak muda, apapun yang dijual dituntut harus selalu meng update mode terkini. Begitu juga dengan komoditi saya, busana muslim yang saya jual kepada kalangan remaja saya tawarkan dengan model-model yang saya yakin bakal diminati,” paparnya saat ditemui beberapa waktu lalu ditokonya.

Ia yakin dengan membidik pasar remaja, usaha yang telah digeluti selama 4 tahun bersama suami tercinta ini, bakal meraih sukses di akhir tahun ini. “ Tidak berlebihan kalau akhir tahun ini yakin bakal sukses dengan mencoba konsen di pasar remaja, nanti nya saya berharap Faniar menjadi kiblatnya busana muslim di Banten.” Pungkasnya sumringah.

13 August 2009 - Posted by | busana muslim | , ,

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: