Blog Busana Muslim Kasual

Pusat Informasi Seputar Busana Muslim Kasual

Negeri Kiblat Busana Muslim

Pada tahun 2020 angan itu bakal terwujud.Di atas panggung peragaan nan megah, sebuah koleksi busana tampak istimewa. Unsur Asia lewat cita rasa Thailand dan India, yang dikombinasikan dengan unsur Nusantara, menyatu dalam sebuah koleksi busana muslim.

Pada pergelaran busana yang lain, busana muslim terlihat tampil mewah dengan suguhan bebatuan, aplikasi, warna, dan potongan yang mengikuti tren dunia. Maka, tren mode itu pun mulai menunjukkan kedigdayaan: busana Muslim di panggung peragaan busana Tanah Air. Ketika busana Muslim mulai menyambangi ranah mode negeri ini dan daya pikatnya membuat ramai desainer memusatkan perhatian pada perkembangan jenis busana tersebut, para pencinta fashion pun menyaksikan koleksi baju muslim sesuai syariah Islam itu memadati panggung peragaan.

Kini, ketika respons dari negeri sendiri terbilang sangat positif, hasrat untuk menjadikan Indonesia sebagai pusat mode busana muslim pun kuat bergema.Adalah rumah mode Shafira yang kali pertama menggaungkan wacana itu. Tak lagi sekadar bermimpi, mereka telah menyusun langkah strategis untuk menjadikan Indonesia sebagai kiblat busana Muslim dunia.Tahun lalu, Shafira sebatas mencetuskan ambisi besarnya itu. Kali ini, ia sudah bisa memprediksikan bila itu dapat terwujud. ”Kami bertekad tahun 2020 Indonesia tampil menjadi kiblat  fashion Muslim dunia,” cetus Gilarsi Wahyu Setiono, CEO and president Shafira Group Companies.Target waktu yang dipasang Shafira tidak muluk. Indonesia punya 11 tahun untuk menggapai predikat bergengsi tersebut….

11 August 2009 - Posted by | busana muslim | , ,

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: