Blog Busana Muslim Kasual

Pusat Informasi Seputar Busana Muslim Kasual

Bantaeng Juara Umum Di Kegiatan Pemilihan Busana Muslim

Satu lagi kebanggaan dan prestasi yang diraih oleh Pemkab. Bantaeng dan Tim Penggerak PKK Kab. Bantaeng di bulan Ramadhan ini, apalagi kegiatan ini yang berlevel nasional.

Kegiatan yang berlangsung seru dilaksanakan di Hotel Kartika Candra jalan Gatot Soebroto Jakarta.

Kegiatan ini terselenggara atas sponsor Yanto Studio Collection dalam acara Pemilihan Top Model busana muslim dan Calon Bintang 2008. Kegiatan nasional adalah merupakan agenda tahunan dari Yanto Studio Collection. Untuk kegiatan ini merupakan lanjutan dari Tingkat Propinsi Sulawesi Selatan yang juga pelaksanaannya dilaksanakan di bulan Suci Ramadhan ini dimana

Kegiatan di tingkat Propinsi Sulawesi Selatan yang diselenggarakan pemilihannya pada tanggal 7 September 2008 yang lalu masing – masing dari Kabupaten Bantaeng meraih : Juara Umum diraih oleh Wardani Fitria dan Juara III dan Favorit diraih Adni Adnan.

Pada pemilihan di tingkat nasional ini, Tim Sulawesi Selatan, satu diantaranya adalah 2 (dua) peserta dari Kabupaten Bantaeng, masing – masing untuk kategori Dewasa bernama Wardani Fitria dan dan anak – anak bernama Adni Adni. Adapun hasilnya adalah : 1. The Best Mascot Kategori Dewasa diraih atasnama Wardani Fitria umur 23 Tahun. (Putri dari Pasangan H. Arsyad Borahima dan Hj. Hajerah) 2. The Best of The Best diraih atas nama Adni Adnan umur 8 Tahun (Putri dari pasangan Adnan Bohari dan Mahniar Sese). 3. Ny. Hj. Lies Nurdin Fachruddin selaku Ketua TP. PKK Kab. Bantaeng mendapatkan Anugerah Pengembangan Mode baju muslim atas kesediannya mengembangkan mode busana muslim dan juga sebagai pemerhati mode di Indonesia dan khususnya di Kabupaten Bantaeng.

Kegiatan ini dibawah pimpinan rombongan dari Sulawesi Selatan bapak Udhin Palisuri dari ASEMI. Tim Kabupaten Bantaeng dibawah pimpinan Ny. Lies Fachruddin Nurdin selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Bantaeng dan didampingi oleh Ibu Wakil Bupati Bantaeng, Ibu Dandim, Ibu Kapolres, Ibu Ketua Pengadilan Negeri Kab. Bantaeng. Tanggapan – Tanggapan :Ibu Bupati Bantaeng, Ny. Hj. Lies Fachruddin Nurdin selaku Ketua Tim Rombongan dari Kabupaten Bantaeng : Kegiatan ini sangat bagus sekali kita kembangkan dimana kita mampu mengembangkan potensi diri anak – anak, remaja kearah positif apalagi dibulan suci Ramadhan ini, kita sangat bersyukur karena mampu mengukir prestasi mulai dari tingkat Propinsi Sulawesi Selatan hingga malam ini di tingkat Propinsi Sulawesi Selatan apalagi mendapatkan juara umum. Nama Bantaeng menjadi harum lagi dengan prestasi nasional ini dengan pengembangan mode busana muslim.

4 August 2009 - Posted by | baju muslim, Berita, busana muslim

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: