Blog Busana Muslim Kasual

Pusat Informasi Seputar Busana Muslim Kasual

AAC Tebar Tren Busana Muslim

Tidak  selamanya busana muslim itu terlihat seperti orang tua.  Sebab, orang pun  bisa fashionable merasa nyaman dan trendi dengan busana muslim, apabila dimodifikasi,lewat sentuhan tangan-tangan terampil pakaian bernuansa muslim tidak selamanya terkesan pakaian wanita dewasa. saat ini perkembangan tren busana muslim telah maju pesat.

Hal ini juga berdampak pada anak-anak sekolah yang pada awalnya merasa kurang percaya diri saat menggunakan busana muslim dalam aktivitas sehari-hari. Sebab seperti diketahui mayoritas pakaian yang dikenakan oleh remaja wanita saat ini cenderung lebih terbuka. Namun setelah adanya  film ACC, persepsi pakaian muslim hanya dipakai oleh ibu-ibu atau wanita paruh baya jadi sirna.

Tentu saja ,karena film yang diperkuat oleh sederet bintang ternama seperti  Fedi Nuril, Rianti Carthwright, dan Carissa Putri mampu menarik lebih dari 10 juta penonton di bioskop-bioskop seluruh Indonesia. “Kita bisa lihat, salah satunya di film ACC. Dimana dalam film tersebut baju muslim terlihat sangat modis selain terlihat sopan dan rapi, busana muslim justru lebih nyaman untuk dikenakan,”  ungkap General Manager Blok A Tanah Abang, Sony Soemarsono.

Saat ini Pasar Blok A Tanah Abang khususnya lantai 5 yang diperuntukkan untuk grosir busana muslim tersebut terus mengalami peningakatan jumlah pengunjung. “Meningkatnya jumlah pengunjung lantai 5 Blok A Tanah Abang sejak mulai dioperasikan pada tujuh bulan lalu, kata Sony, berdampak pada peningkatan jumlah omset. Saat ini perharinya diperkirakan perputaran uang di lantai 5 tersebut mampu mencapai Rp 1 miliar lebih.” ujarnya.

“Untuk ke depan pihaknya terus mempromosikan keberadaan lantai 5 tersebut sebagai sentra busana muslim di Indonesia. Saat ini sudah mempromosikan pusat grosir busana muslim ini hampir ke seluruh kota-kota di Indonesia bahkan hingga luar negri,” tambah  Sony.

3 August 2009 - Posted by | baju muslim, Berita, busana muslim | , , ,

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: