Blog Busana Muslim Kasual

Pusat Informasi Seputar Busana Muslim Kasual

Tawarkan Busana Muslim Hasil Desainer Kondang Ibukota

Busana muslim pria berkembang mengikuti tren. Bebagai modifikasi dilakukan para desainer agar kaum pria tetap gaya mengenakannya. Seperti halnya lini busana muslim pria kontemporer, gaya busana muslim pria pun berevolusi. Kini, bukan hanya baju koko saja yang dikenal masyarakat dan digunakan pada hari Jumat. Pria muslim pun kerap menggunakan baju kurung ala Timur Tengah sebagai “seragam” saat menunaikan salat Jumat.

Para desainer pun jeli melihat peluang yang ada. Mereka berbondong-bondong menggarap busana muslim khusus pria. Maka, tidak heran bila kini semakin banyak dijumpai varian model, potongan, serta garis desain busana muslim pria. Lihat saja koleksi yang disajikan oleh Itang Yunasz. Di bawah label Preview, Itang memperkenalkan kemeja koko bergaya modis, namun terjangkau. Adapun untuk produksinya, Itang selalu mengeluarkan model terbaru setiap minggunya.

Bagi Anda yang ingin mengenakan busana muslim karya desainer kenamaan tersebut tak perlu harus jauh-jauh ke Jakarta. Di Surabaya telah ada showroom Preview. Showroom ini dapat dijumpai di Pusat Grosir Surabaya (PGS). “Sejak 2 tahun lalu kita sudah ada di Surabaya,” ujar Hari Sutrisno, pemilik showroom Preview, distributor tunggal busana muslim milik Itang Yunasz di Surabaya.

Diakui Hari, peminat busana muslim hasil rancangan Itang Yunasz cukup banyak. Hal ini tak lepas dari modelnya yang cukup bervariasi dan selalu baru. “Itang bisa memprediksi baju model bagaimana yang akan booming, dan inilah kelebihan dia,” imbuh Hari. Selain busana muslim untuk pria, showroom Preview juga menawarkan busana muslimah lengkap dengan jilbabnya. Harga yang diberikan untuk setiap koleksi mulai Rp 125 ribu.

Di bulan Juni ini, Preview juga menawarkan koleksi terbaru berupa busana berbahan spandek. Tak hanya busana muslim tapi juga juga busana casual lainnya. “Busana berbahan spandek jadi koleksi terbaru kita di bulan ini, sehingga pengunjung kian punya banyak pilihan,” ujar Hari. Koleksi busana Preview ini pun juga dikenakan sejumlah artis dalam sinetron religi yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. a6 ~www.surabayapost.co.id

29 July 2009 - Posted by | Berita |

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: