Blog Busana Muslim Kasual

Pusat Informasi Seputar Busana Muslim Kasual

Jelang Lebaran, Busana Muslim Terus Diburu

Jelang Lebaran mendatang, masyarakat Samarinda makin terlihat agresif dalam berbelanja busana. Pasalnya, sebagai komoditas sandang yang selalu mengalami peningkatan saat momen sebelum hari raya mulai masuk di pasaran dengan model yang beragam dan harga yang relatif murah, khususnya untuk busana muslim.

Tidak aneh apabila kawasan perdagangan sandang di Samarinda kian hari kian dipadati oleh masyarakat yang ingin berbelanja, seperti di Pasar Pagi, mal-mal dan di sejumlah toko swalayan. Salah satunya seperti Gajah Mada Departement Store baik di Jl Pangeran Diponergoro dan di dalam kompleks Mal Lembuswana. Apalagi sebagai salah satu pusat belanja busana yang sudah hadir lebih dari sepuluh tahun, Gajah Mada Departement Store terus memberikan model-model busana muslim yang mengikuti tren dan dengan harga yang kompetitif.

“Tahun ini memang agak lain, lebih ramai dari tahun lalu. Rata-rata pengunjung yang datang lebih memilih berbelanja busana yang bisa dipakai untuk jalan-jalan dan bernuansa muslim,” tutur Mamik, Marketing Manager Gajah Mada.

Peningkatan ini juga tidak terlepas dari cairnya Tunjangan Hari Raya (THR) yang pada umumnya sudah diterima oleh masyarakat Samarinda yang bekerja. Dengan THR, maka mereka bisa lebih leluasa dalam berbelanja.

“Kebetulan sudah ada barang-barang keperluan hari raya yang sudah dibeli duluan. Sehingga untuk baju baru, yang belinya harus dipilih-pilih dan harus pas dengan selera semua anggota keluarga, memang dilakukan agak belakangan. Seperti saat ini, dimana semua anggota keluarga bisa ikut pilih baju,” kata Yeni, salah satu pengunjung Gajah Mada.

Yeni menambahkan bahwa untuk busana muslim yang akan mereka kenakan saat hari raya, dipilih yang murah namun tetap cantik. Sehingga pilihan mereka ke Gajah Mada Departement Store pun bukan baru sekali dua kali dilakoninya, karena sudah sejak beberapa tahun lalu mereka berbelanja di Gajah Mada.

Hal itu dibenarkan oleh Mamik, dimana Gajah Mada tidak hanya menawarkan produk dengan harga miring, namun juga ada beberapa item produk yang mendapat perlakukan khusus berupa diskon 30 persen. Di antaranya adalah baju muslim sejenis kemeja koko.

27 July 2009 - Posted by | Berita | ,

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: