Blog Busana Muslim Kasual

Pusat Informasi Seputar Busana Muslim Kasual

Blok A Tanah Abang Gelar Peragaan Busana Muslim

Sebagai pusat grosir busana terbesar di Jakarta, Pasar Tanah Abang Blok A menghadirkan pusat busana muslim dan fashion yang terletak di lantai 5 dan 6. Untuk menarik pengunjung berbelanja selama Ramadan ini, pengelola menghadirkan peragaan busana, berbagai macam permainan, dan hiburan bagi pengunjung yang tengah berbelanja.

Acara yang digelar seminggu sekali itu ternyata mampu memberikan kesan tersendiri bagi para pengunjung Pasar Tanah Abang Blok A khususnya pengunjung di lantai 5 dan 6.

Santi (40), salah satu pengunjung mengaku sangat terbantu dengan acara yang diselenggarakan oleh pihak manajemen Pasar Tanah Abang Blok A ini. “Dengan acara ini jadi kelihatan meriah. Apalagi ada fashion show-nya kan kita jadi tahu motif atau model yang lagi jadi trend saat ini,” katanya kepada beritajakarta Kamis (4/10).

Ima (30), pengunjung lainnya juga mengaku senang dengan acara peragaan busana muslim “Kaget aja waktu kita lagi milih-milih, tahu-tahu ada yang lewat eh.. ternyata peragawati yang lagi show, kan kita jadi punya trend dan motif yang bagus,” ujarnya.

Acara yang digelar di zona III lantai 5 ini menghadirkan 6 peragawati dan 2 peragawan. Mereka berlenggak-lenggok di atas podium kemudian berjalan seraya memamerkan keindahan baju muslim yang dikenakannya ke lorong-lorong tenan yang ada.

Acara yang berlangsung mulai jam 13.00 WIB itu juga menghadirkan sebuah game dengan hadiah-hadiah yang menarik. Diantaranya, unjuk kebolehan dua bersama artis, menjawab pertanyaan singkat, dan tebakan.

“Acara ini memang kita kemas sedimikian rupa agar para pengunjung merasa nyaman. Dengan pertunjukan busana ini diharapkan para pengunjung memiliki pilihan dan panduan model dan motif yang kami sajikan di lantai 5 dan 6 ini,” kata Indra, staf bagian promosi Pasar Tanah Abang Blok A.

Salah satu pedagang busana muslim di lantai 5 No 29, Ny Dewi mengaku omset penjualan busana muslim bulan ini meningkat. Peningkatan tersebut hampir seratus persen. “Apalagi ditambah dengan adanya acara ini kan semakin banyak yang datang, masyarakat jadi tahu ada pusat busana muslim di pasar tanah abang,” ujarnya.

Wanita berkerudung itu mengatakan, selama bulan Ramadan ini omset penjualan baju muslim rata-rata mencapai Rp 10 juta per hari. Sementara pada hari-hari biasa omset penjulan hanya antara Rp 3-4 juta.

Penulis: agustiar
Sumber: agustiar- http://www.beritajakarta.com

25 July 2009 - Posted by | Berita | , ,

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: