Blog Busana Muslim Kasual

Pusat Informasi Seputar Busana Muslim Kasual

Pakai Busana Muslim, Jupe Berasa Bunglon

Mungkin akan terlihat aneh kalau, Julia Perez yang biasa mengenakan busana super seksi berubah penampilan dengan mengenakan jilbab cantik dan baju muslim lengkap. Tapi itulah yang dilakukan bintang seksi ini saat tampil di acara Islamic Fashion Festival di Hotel Mulia, Jakarta, Selasa (26/5). Walau merasa seperti bunglon, Jupe cukup bangga dapat tampil di acara yang menghadirkan karya desainer Malaysia dan Indonesia ini.

Jupe yang bernyanyi dan tampil di cat walk mengaku sangat senang dengan kesempatan yang diberikan padanya ini. “Aku senang banget punya kesempatan nyanyi sekalian fashion show di depan raja-raja Malaysia,” ungkap bintang seksi ini.

Jupe sebenarnya sudah tidak asing dengan jilbab dan busana muslim. Tapi dia tidak siap untuk mengenakannya untuk seterusnya. “Ya ini udah biasa, biar gini-gini aku itu dulu anak santren. Tapi kalau pakai jilbab itu harus dari hati, aku nggak mau, buka- tutup, buka tutup, aku juga nggak mau kalau tertutup, tapi akunya masih mau dugem, masih mau ke klub. Aku sendiri nggak tahu kapan hidayah itu datang. Aku akui, soul aku belum menyatu kalau pakai busana muslim,” terangnya.

Sebagai profesional, Jupe menggambarkan dirinya seperti bunglon, yang bisa menempatkan diri di mana berada. “Ya ini pertama kalinya, aku pakai baju muslim modern, jadi seperti bunglon, harus bisa menempatkan dan menyesuaikan diri. Kalau pakai bikini ya sah-sah aja, tapi harus di pantai atau di kolam renang,” kilahnya.   (kpl/hen/erl)

18 July 2009 - Posted by | info

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: