Blog Busana Muslim Kasual

Pusat Informasi Seputar Busana Muslim Kasual

Memulai Bisnis Busana Muslim

Saat ini sudah banyak orang yang membuka bisnis, tidak hanya kaum pria tetapi kaum wanita pun tak mau ketinggalan ambil andil untuk ikut terjun dalam bisnis busana muslim. Bisnis butik baju muslim misalnya,bisnis ini sekarang semakin marak digeluti para wanita. Tak hanya artis, dari kalangan masyarakat umum pun dapat menjalankan bisnis fashion shop ini dan membuka jalan untuk sukses.

Produk busana muslim sangat ramai dicari pembeli terutama di bulan puasa atau menjelang hari raya Idul fitri atau akrab di sebut lebaran. Model produk busana muslim sekarang sudah semakin bagus dan juga tidak ketinggalan jaman, modis atau trend dan nyaman dipakai. Selain butik pakaian muslim anda pun dapat menjual aksesoris lainnya seperti kerudung, mukenah, kopiah, dan lain-lainnya selain busana muslim.

Untuk memulai bisnis busana muslimah ini ada beberapa hal yang perlu di perhatikan, diantaranya jika kita mempunyai modal besar, kita bisa langsung terjun sebagai penjual butik pakaian muslimah grosir. Keuntungannya, kita bisa mendapatkan barang pakaian muslim dengan harga sangat murah karena langsung dari sumber pertama atau agen. Sebaliknya, jika hanya punya modal sedikit, kita bisa menjadi penjual pakaian muslimah eceran. Sebagai penjual eceran, kita bisa mengambil keuntungan 30-100 persen. Dengan membeli satu jenis barang paling banyak 1 kodi (20 potong) kemudian secara perlahan mulai naik membeli dalam jumlah 2 kali lipatnya dan seterusnya.

Jika kita memiliki kemampuan untuk membuat desain sendiri maka kita bias terjun sebagai penjual butik sekaligus produsen fashion shop pembuat desain butik dan itu merupakan keuntungan tersendiri untuk kita karena konsumen dapat secara langsung memesan desain butik sesuai yang mereka inginkan. Kemudian yang perlu diperhatikan juga, kita harus memiliki kemampuan melihat tren butik pakaian muslim yang terbaru yang saat ini sedang laris larisnya serta tren yang akan datang.

Bahkan, akan lebih baik jika kita bisa menciptakan tren busana muslim sendiri. Karena busana muslimah merupakan produk yang selalu berubah desainnya dari waktu ke waktu. Desain pakaian muslim yang menarik dan mengikuti tren terbaru tentu akan banyak diminati pembeli. Dan hal terakhir adalah kita harus menjual barang yang berkualitas dengan harga yang relative murah.

2 July 2009 - Posted by | info, Tips

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: