Blog Busana Muslim Kasual

Pusat Informasi Seputar Busana Muslim Kasual

Tawarkan Busana Muslim Anak Fashionable

SURABAYA- Perkembangan busana muslim yang sangat pesat saat ini juga merambah ke busana muslim anak-anak. Dan patut disyukuri di era informasi global, di tengah gerusan dekadensi moral, anak-anak muslim masa kini juga telah banyak memiliki kesadaran tinggi memakai busana muslim. Seiring semakin pesatnya perkembangan sekolah-sekolah Islam modern, sudah menjadi pemandangan umum bahwa anak-anak kota yang bersekolah di gedung megah dengan pendidikan berkualitas mengenakan busana muslim.

Membiasakan anak untuk berpakaian syar’i dan menutup aurat bagi orang muslim perlu dilakukan sejak dini. Busana muslim bagi anak-anak bukan sekedar pakaian untuk mengaji atau khusus bagi mereka yang sekolah di TPA/TKIT. Tetapi busana muslim bisa dipakai anak-anak untuk bepergian dan juga pakaian santai, tergantung dari bahannya. Kondisi tersebut membuat para desainer dan produsen busana muslim termotivasi untuk terus menciptakan busana muslim anak yang unik namun fashionable. Salah satunya Altara. Sejak 5 tahun lalu, produsen perlengkapan muslim ini turut pula memproduksi busana muslim anak.

Lucu dan menggemaskan melihat anak-anak memakai busana muslim. Kombinasi warna-warna cerah dan gambar-gambar yang lucu membuat anak-anak suka memakainya. Kesan itulah yang ingin ditampilkan Altara. Tak heran jika setiap koleksinya didominasi warna-warna cerah. “Jangan sampai saat si kecil memakai busana muslim, aurannya justru tenggelam. Dan warna-warna cerah dapat membangkitkan aura mereka,” jelas Safik Mirza, Manager Operasional Altara, Senin (18/5).

Pun demikian halnya dengan motif yang selalu dibuat untuk memancarkan aura si kecil. Pilihan motif floral seperti bunga, tak pernah absen dalam setiap busana muslim yang ditawarkan Altara. “Untuk anak perempuan motif yang ditawarkan relatif lebih ramai, sedangkan anak cowok motif lebih kalem,” imbuh Safik. Dalam satu tahun, produsen busana muslim yang berlokasi di kawasan Pucang ini menghadirkan 3 hingga 4 model baru untuk busana muslim anak.

Untuk anak perempuan, model terbaru yang ditawarkan berupa abaya dengan aksen pita pada bagian depan. Bahan yang dipakai juga dibuat senyaman mungkin. Sehingga dipilihlah bahan katun yang dingin dan nyaman dikenakan serta model yang tidak ribet dikenakan. “Di usia anak-anak lagi senag-senangnya main jadi diperlukan baju yang dapat menunjang aktifitas mereka,” kata Safik. Mengunjungi Altara tak hanya akan menjumpai busana muslim anak dalam berbagai model tapi juga tawaran diskon menarik. Di bulan ini, Altara memberikan diskon sebesar 30 persen.

“Diskon ini berlaku untuk baju muslim anak baik cowok maupun cewek tapi yang model lama,” pungkas Safik. a6

Sumber : http://www.surabayapost.co.id-Senin, 18 Mei 2009 | 10:33 WIB

29 June 2009 - Posted by | artikel, info

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: