Blog Busana Muslim Kasual

Pusat Informasi Seputar Busana Muslim Kasual

Tren Penjualan Busana Muslim Naik

SHOLEH ISKANDAR – Penjualan busana muslim dalam kurun waktu dua tahun terakhir menunjukkan perkembangan positif. Ini bisa dilihat dari penjualan busana muslim di beberapa outlet yang trennya naik secara berkala. Salah satunya Kisa di Jalan Sholeh Iskandar, yang kini menjadi tren setter mode busana muslim maupun baju muslim di Bogor.

Store Manajer Kisa Yanti Muchtar mengatakan, penjualan terus menunjukkan peningkatan. Tahun 2008 misalnya, terjadi kenaikan penjualan sebesar 20 persen dibanding 2007. Pada bulan tertentu memang sempat drop, seperti saat liburan sekolah. Namun secara umum masih stabil. “Peningkatan paling besar terjadi saat bulan puasa. Bahkan kenaikan bisa mencapai 100 persen,” ujarnya.

Kenaikan pada bulan puasa selalu berhasil membantu pencapaian target setiap tahunnya. Karena, bulan itu pihaknya selalu menambah stok untuk mengantisipasi kekurangan.

Sementara untuk mengatasi kelesuan menjelang masa liburan sekolah, Kisa menyiasatinya dengan memberikan program khusus untuk member. Maklum, member inilah yang menjadi tumpuan saat kondisi minim pengunjung.

“Banyak potongan harga untuk member. Bahkan untuk pembelian bedcover, kita bisa mengurangi harga hingga Rp50 ribu per unit,” tambahnya.

Busana muslim kian digemari karena modenya bisa mengikuti perkembangan tren. Pemakainya juga dari berbagai kalangan. “Kini busana muslim bukan hanya dikenakan oleh pemakai jilbab atau saat pengajian, namun sangat fleksibel untuk acara resmi,” tambahnya.(rit)

(Redaksi)http://www.radar-bogor.co.id

26 June 2009 - Posted by | info

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: