Blog Busana Muslim Kasual

Pusat Informasi Seputar Busana Muslim Kasual

Marta Model Gelar Lomba Busana Muslim

BOGOR – Marta Model Production akan mengadakan lomba busana muslim dan fotogenic di Bogor Trade Mal (BTM), Sabtu (20/9) mulai pukul 13:00 WIB.Bagi peserta yang ingin mengikuti busana Muslim syaratnya harus menyerahkan dua foto berwarna yang terdiri dari foto close up dan seluruh badan. Sedangkan untuk peserta fotogenic cukup menyerahkan foto close up sebanyak satu lembar.

Pada lomba busana muslim maupun baju muslim yang didukung oleh Radar Bogor dan Majalah Top Model ini, pemenangnya akan diperlombakan lagi di Jakarta dan akan diadu dengan pemenang asal daerah lain. “Pesertanya nanti akan menjadi duta daerah masing-masing,” jelas Ketua Panitia Marta Dinata.

Ia juga menjelaskan bahwa lomba tersebut sebagai ajang pencari bakat model di Indonesia dan peserta nantinya akan mendapatkan kesempatan mengembangkan diri menjadi model terkenal.

“Kami akan memfasilitasi mereka menjadi model iklan dan pemain sinetron. Disamping itu, mereka akan mendapatkan pelatihan dari model-model ternama di Jakarta nanti,” imbuhnya.

Lomba yang diadakan dalam rangka bulan suci Ramadan ini dibagi dalam beberapa kategori, yaitu usia 5 sampai 12 tahun, dan usia 13 sampai 23 tahun. Untuk kategori fotogenic bersifat umum, sehingga siapapun bisa ikut asal menyerahkan foto terbaru ukuran post card.

“Bagi yang mau mendaftarkan dirinya silahkan untuk datang langsung ke Food Court BTM di lantai tiga,” ajak Marta. (ren)

(Redaksi)/www.radar-bogor.co.id

26 June 2009 - Posted by | info

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: