Blog Busana Muslim Kasual

Pusat Informasi Seputar Busana Muslim Kasual

Busana Muslim Shafira

Ountlet Shafira yang menawarkan busana  muslim baik untuk wanita dan laki-laki kian lengkap koleksinya semenjak reopening pada Maret 2009. “Outlet Shafira dengan konsep tampilan toko yang lebih cantik, koleksi lebih banyak dan lebih nyaman,” kata Store Manger Shafira Bogor, Elis Kholifa kepada Jurnal Bogor, Selasa (2/6). Sebelum relokasi ke Jl. Pajajaran, Shafira ini berada di Pangrango Plaza sejak lima tahun lalu.
Elis menyebutkan koleksi Shafira pada season kali ini mengusung tema Tunic Archipelago Jurney. Beragam koleksi tunik yang muncul dengan motif bunga-bunga. Menurut desainer busana muslim melalui Elis, mengambil inspirasi etnik Jawa Barat yang kental dengan keindahan Kota Bunga.
Untuk warna, baju atasan muslim pada koleksi Archipelago Jurney dimunculkan warna-warna bunga dan alam seperti turquoise, aqua blue, emerald green, toska, dan warna tanah. Dia menyebutkan Koleksi Shafira ini cocok untuk mereka wanita yang berusia 25-55 tahun. “Mulai dari mahasiswi maupun pekerja dan ibu rumah tangga,” kata Elis.
Koleksi busana muslim Shafira juga dirancang untuk memenuhi beberapa kebutuhan fashion. Misalnya baju muslim untuk bekerja kantoran, untuk kasual, dan baju olahraga muslim. “Bagi wanita yang ingin tetap bisa berenang namun tetap menutup auratnya, kami memiliki koleksi sport wear,” imbuhnya.
Shafira juga tidak hanya memfokuskan diri sebagai penyedia busana muslim untuk wanita dewasa saja. Kalangan pelajar pun kini mendapat perhatian secara khusus. Hal tersebut dapat dilihat dari koleksi busana muslim dengan desain yang simpel.
“Kebanyakan busana muslim kasual untuk pelajar berbahan dari knit dan kaos,” jelasnya.
Memasuki bulan Juni-Juli koleksi office cenderung lebih sedikit dikeluarkan mode terbaru, sebab menurut Shafira bulan sekarang sudah masuk menjelang puasa dan lebaran. “Koleksi-koleksi baju muslim yang glamour dan limited akan segera muncul mendominasi koleksi baru,” jelasnya.
Biasanya pada bulan menjelang puasa dan lebaran, muncul koleksi-koleksi untuk keluarga yang dirancang secara eksklusif. Muncul dengan edisi terbatas alias limited edition, koleksi keluarga ini dibanderol cukup mahal berkisar Rp 5 juta untuk satu stelnya.

Sumber : Suut Amdani-jurnalbogor

18 June 2009 - Posted by | artikel

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: