Blog Busana Muslim Kasual

Pusat Informasi Seputar Busana Muslim Kasual

Jurus Mabuk dipakai untuk Belanja Busana Muslim

Pasar Tanah Abang sudah mulai memasuki masa sibuk pada musim menjelang . Banyak pedagang yang mulai memborong berbagai jenis busana muslim untuk stok menjelang bulan puasa,baik pedagang dari Jabotabek maupun dari berbagai daerah lainya.
Terutama untuk busana muslim,dari mulai jilbab cantik,gamis,atas bawah,blus,rok,baju koko,mukena,baju muslim anak,dll. Sudah harus berebutan untuk mendapatkan berbagai produk busana muslim yang sedang naik daun.

Bahkan mulai banyak pedagang yang menerapkan “jurus mabuk” untuk mendapatkan beberapa jenis busana muslim tersebut.Karena stok produk yang terbatas dan permintaan yang sangat tinggi maka banyak yang memborong stok apa saja yang masih tersisa pada hari itu,makanya saya menyebutnya belanja grosir dengan menggunakan “jurus mabuk”,karena yang penting dapat produk,bisa saja produk yang sudah dipesan orang juga diembat (memaksa untuk membeli),atau kadang produk tertentu yang pada bulan-bulan sepi tidak dilirik sama sekali apalagi dibeli,sekarang menjadi rebutan.

Inilah saat-saat produsen di atas angin,karena permintaan yang sangat tinggi sedangkan kapasitas produksi yang terbatas. Ini akan berlanjut dan semakin seru bila mulai memasuki bulan Ramadhan.Jadi harus memanfaatkan networking yang sudah dimiliki untuk mempermudah mendapatkan produk yang di inginkan. Bila Anda punya modal besar,saat sekarang adalah saat yang paling tepat untuk mulai memperbanyak stok.Karena biasanya bila sudah semakin dekat masa peak season di bulan ramadhon,akan banyak
produk yang harganya merangkak naik karena berbagai faktor. Akan lebih baik bila Anda memesan produk yang diinginkan sehingga tidak perlu berebutan dengan pembeli lain di pasar,karena pesanan Anda sudah di siapkan dan tinggal membawa pulang.Atau bisa juga dengan datang lebih awal,jadi ketika toko buka kita sudah siap untuk memilih stok atau model terbaru.

15 June 2009 - Posted by | artikel

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: