Blog Busana Muslim Kasual

Pusat Informasi Seputar Busana Muslim Kasual

Kerudung dan pakaian muslim

WAJAH
Kerudung busana muslim membuat frame wajah menyempit karena rambut yang tadinya jadi penyeimbang wajah kini tak ada lagi. Agar busana muslim kelihatan menarik dapat disiasati dengan pemilihan warna kerudung berwarna polos, seperti hitam, coklat, atau putih. Ketika ke toko kerudung atau toko jilbab mungkin banyak pilihan. Untuk gaya riasan, hindari membentuk alis dengan garis yang tegas dan tebal karena cara ini justru bisa ‘mempersempit’ wajah.

RAMBUT
Rambut yang terus-menerus ditutupi kerudung (kerudung muslimah/jilbab muslimah) biasanya jadi mudah rontok dan gampang berminyak akibat sirkulasi udara di kulit kepala kurang lancar. Untuk mengatasinya, Anda perlu memberi perhatian lebih pada mahkota tersebut. Bisa juga dengan browsing jilbab online, kerudung online. Karena biasanya juga ada tips di sana.

Cucilah rambut setiap hari dengan sampo yang ringan lalu berikan conditioner di bagian ujung rambut serta tonik rambut untuk mencegah kerontokan. Setiap ada kesempatan, bukalah jilbab (jilbab muslim, kerudung muslim tsb) lalu angin-anginkan kulit kepala. Lakukan perawatan rambut di salon minimal seminggu sekali.

BUSANA
Seiring banyaknya pengguna busana muslim, kini tak sulit lagi mencari busana yang modern dan chic, termasuk tentunya jilbab muslimah, kerudung muslimah. bahkan mengikuti tren. Untuk pakaian kerja, sebenarnya pakaian formal yang biasa dipakai untuk ke kantor bisa dikenakan sebagai busana muslim. Tinggal pilih yang sesuai kaidah saja, misalnya rok panjang, kerah menutup leher, dan sebagainya. Pilihlah jilbab muslim, kerudung muslim yang sewajarnya. Karena banyak juga kerudung/jilbab yang menyalahi kaidah. Pilih warna kerudung yang senada. Jangan ragu untuk bereksperimen dengan beragam vest, cropped jacket, serta aksesori.

12 May 2009 - Posted by | artikel

1 Comment »

  1. salam kenal dan sukses selalu

    nanti istri saya suruh baca ini buat pengetahuan

    tankx ya.

    Comment by fajrun s | 15 May 2009 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: