Blog Busana Muslim Kasual

Pusat Informasi Seputar Busana Muslim Kasual

Tips Merawat Rambut Bagi yang Berjilbab

Cuaca di Indonesia memang panas,bagi yang memakai busana muslim tapi tidak ada salahnya bila kita yang memakai busana muslim berjilbab berkeramas tiap hari dan gunakan shampo yang lembut agar rambut kita tidak menjadi kering. Penggunaan conditioner juga cukup baik agar rambut lebih lembut tapi untuk conditioner tidak perlu digunakan setiap hari karena rambut kita bisa menjadi lepek.

Setelah keramas jangan lupa mengeringkan rambut sekering-keringnya.Tidak perlu pakai hair dryer,cukup diangin-angini saja atau dengan kipas angin.Karena bila dengan kondisi rambut basah atau setengah kering kita berjilbab, maka akan menimbulkan bau pada rambut kita dikarenakan tidak adanya udara yang masuk alias lembab.

Bukan berarti bila kita berjilbab maka rambut kita tidak dirawat khan?.Penggunaan hair tonic dan creambath 2 minggu sekali juga cukup efektif untuk menjaga kesehatan rambut kita dikarenakan rambut kita yang selalu tertutup dan tidak cukup udara yang masuk kadang dapat mengakibatkan kerontokan pada rambut.

7 May 2009 - Posted by | Tips

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: