Blog Busana Muslim Kasual

Pusat Informasi Seputar Busana Muslim Kasual

Jilbab tahun 2007

Setiap tahun tren jilbab maupun busana muslim selalu berganti. Untuk tahun 2007, jilbab yang sedang trend yakni jilbab sorong payet Jepang. Jilbab sorong ini, jilbab yang sudah siap dikenakan dan jilbab ini bisa divariasi dalam busana muslim dan beberapa gaya yang menarik.

Perbedaan jilbab payet jepang dengan payet biasa, yakni untuk jilbab yang menggunakan payet Jepang ini, manik-maniknya tidak akan luntur. Sedangkan payet biasa, maniknya bisa luntur. Khusus untuk payet Jepang, tersedia dalam tiga pilihan desain, yaitu payet bunga, payet cubit dan payet tulip.
Sedangkan untuk ukuran tersedia dalam ukuran panjang dan pendek. Kebanyakan konsumen lebih menyukai jilbab sorong ukuran panjang, dan jilbab ini tidak panas. karena menggunakan bahan spandek.

Apalagi jilbab ini tersedia dalam banyak pilihan warna, seperti pink, ungu, merah, hijau, coklat, putih dan masih banyak lagi. Mengenai warna, konsumen lebih banyak memilih jilbab dengan warna hitam, coklat muda dan juga warna putih BW.

Tidak hanya wanita dewasa saja yang menyukai jilbab sorong payet Jepang, tetapi juga perempuan remaja. Karena jilbab ini bisa divariasikan sesuai dengan tren yang berlangsung. Jilbab ini bisa dikombinasikan dengan bros dan juga digunakan biasa saja tanpa variasi.

30 April 2009 - Posted by | Koleksi

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: